Selasa, 07 Desember 2010

Surat Lamaran kerja

                                                                                                  Tasikmalaya, 28 September 2010
Kepada Yth :
HRD DEPARTEMEN
PT.......
di
Tempat

Hal : LAMARAN KERJA


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama               : ..............................
    Alamat              : ............................
    Pendidikan        : ..............
    No Handphone : ...........................
Dengan ini bermaksud mengajukan Lamaran Kerja pada Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai ..............

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah Terakhir
3. Foto copy KTP
4. Surat Pengalaman Kerja
5. Pas Foto terbaru
6. Foto Copy Sertifikat
Besar Harapan saya untuk bisa bergabung pada Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin ini, dan saya menunggu informasi dari jawaban surat lamaran ini, dan saya siap untuk selanjutnya melaksanakan proses seleksi dari ketentuan Perusahaan ini.

Demikian Surat Lamaran ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan banyak terima kasih

                                                                                                                    Hormat Saya,

                                                                                                                   (……………)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar